Cara Menambah Berat Badan saat Hamil


Berikut adalah cara yang saya ambil dari situs tentang bagaimana wanita hamil menambah berat badan. Karena saya rasa cukup berguna, saya copy-kan disini. Kalo mau ke sumbernya juga bisa.

Anda bisa memilih banyak makanan bernutrisi yang mengandung lemak sehat dan juga asupan kalori yang memadai. Berikut adalah 4 cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kalori:

  • Makanlah sarapan setiap hari. Jangan lupa tambahkan juga selai kacang atau selembar keju ke roti panggang anda untuk menambahkan asupan protein ke tubuh.
  • Tambahkan beberapa potongan alpukat dan juga segenggam kacang-kacangan atau biji-bijian ke dalam salad anda guna mendapatkan protein dan juga lemak sehat.
  • Makanlah dua atau tiga snack di antara jam makan. Untuk mendapatkan protein dan kalsium, anda bisa memilih yogurt. Untuk asupan vitamin, mineral, dan juga serat, buah-buahan kering juga bisa dipilih. Selain itu, smoothie yang terbuat dari buah dan yogurt juga bisa anda coba untuk menambah jumlah pemasukan protein, kalsium, vitamin, dan juga mineral.
  • Ganti konsumsi soda dengan susu untuk mendapatkan protein dan juga kalsium. Jus juga bisa anda konsumsi untuk mendapatkan vitamin C dan juga beta carotene dan antioxidant. Jus buat anggur, jus jeruk, dan sari buah papaya kaya akan vitamin C sehingga semua juga patut and konsumsi. Contoh terakhir adalah dengan mengkonsumsi sari buah apricot dan wortel untuk mendapatkan banyak beta carotene.

Sumber : Berat Badan Rendah Saat Hamil danTips Mendapatkan Nutrisi Yang Anda Butuhkan

Semoga bermanfaat..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s