menikmati indahnya hujan…


Kembali..sore yang mendung dan gerimis yang turun, menambah kesepian saja..:D. Hmm..mungkin butuh beberapa bait kaliimat yang harus saya tuliskan, biar tidak merasa bosan dengan keadaan yang ‘sepi’ ini. Hoaamm…hujan makin deras, bukan hanya gerimis sekarang..uhh..dingin..^^

Meskipun dingin tapi saya adalah rainy lovers..hehe..yah mungkin karena saya memang pribadi yang melow, jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan kesendirian itu begitu saya sukai. Walaupun kesepian karena sendiri dirumah lumayan bikin galau juga. Kok galau? iya nih, soalnya belum banyak kegiatan. Hmm…5bulan lagi insyaAllah dapet temen baru dari Allah.πŸ™‚

Ngomongin soal sepi, emang kadang kesepian seperti ini begitu membuat saya sensitif. Sensitif karena mungkin terlalu parno dengan lingkungan. Bagaimana pun saya ini seorang imigran (hoho..), yang jelas saya kadang merasa risih saja tiap hari cuma dirumah. Tapi memang saya kurang suka keluar-keluar rumah tanpa sesuatu yang penting. Duhh…kadang jadi gak enak aja. Dan kebetulan tetangga sebelah adalah para bujang-bujang yang otomatis gak bisa bertetangga layaknya orang yang sudah berumah tangga kan? Meskipun begitu saya selalu menghormati tetangga kok, malah kadang merasa sangat terbantu dengan adanya tetangga saya. Bagaimana tidak? Saat suami pergi kerja, keramaian tetangga emang sangat menemani saya, dan selama ini saya tidak pernah terganggu dengan celoteh-celoteh mereka. (tapi besok kalo debay udah lahir mungkin bakal keganggu dikit kali yah? Hmm).

Dan selain hiruk pikuk tetangga yang masih bujang-bujang itu, saya juga menikmati berada dirumah sendiri (kontrakan maksudnya, hehe), mungkin orang akan menganggap saya kurang pinter beradaptasi. Yah terserah apa kata mereka lah, yang penting saya sudah berusaha memaksimalkan potensi diri. Dan sementara ini memang terlihat masih buruk. Huffftt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s