Menjadi Istri Tercinta…


Membaca judul yang terpampang diatas apa yang anda fikirkan?

Hmm…sore ini saya cuma pengen curhat saja kok,๐Ÿ™‚ soalnya lagi suntuk aja. Suasana luar rumah lagi hujan, jadi buat saya yang melow gini pengennya dirumah ada yang nemenin. >,< Duhh, balada istri di rumah..:D

Saya memang tinggal sendiri di rumah, soalnya suami kerja (ya iyalah, masa engga..:D). Yah karena anak perantauan ya begini, ga papa. Sebenarnya uda ada debay juga yang nemeni, meski masih di perut..hehehe

Sore ini ada yang sedikit istimewa, soalnya suami ngasih kejutan๐Ÿ˜€ . Suami saya kerja dari jam 10 pagi sampe jam 7 malam. Tapi beruntung rumah kontrakan kami cuma berjarak 50 meter dari kantor, jadi suami masih bisa pulang kalo jam makan siang.๐Ÿ˜›

Beberapa jam lalu suami saya sms, “Dek, Mas beliin ayam ya, mau?”

Suami saya bekerja di RPA (Rumah Pemotongan Ayam), jadi kalo mau beli ayam bisa aja pesen, atau ngambil langsung. Dan hari ini mau dibeliin..yihuyy..:D

Saya pikir ayamnya dateng pas suami saya pulang, tapi tadi sore saya tinggal mandi selesai mandi ayamnya udah bertengger di dapur. Hoho..saya kaget, kok udah nongol disini ayamnya? Perasaan baru berapa menit yang lalu bilang mau beliin. Hmm..ternyata suami saya nyempet-nyempetin pulang buat nganter itu ayam. Hehe..wah, suami saya pasti pengen dimasakin yang enak nih..hhmmm…

Dari situlah saya terinspirasi menulis ini tulisan, hehe. Soalnya saya ga pinter masak. Ya kalo cuma masak dengan kadar yang wajar mungkin masih bisa lah, ato mungkin malah kadar yang pas-pasan.๐Ÿ˜€

Yah, menjadi istri yang dicinta suami itu sebenarnya tidak sulit, selama kita mau berusaha untuk belajar berbenah. Semakin hari semakin cantik, pintar dan pengertian. Tentu saja dalam hal ini saya juga belum profesional.๐Ÿ˜€ Karena saya juga sedag belajar, pengen jadi istri yang dicintai suami. Makanya sore ini saya pengen bikin masakan yang enaaakk buat suami saya, meskipun bisa dibilang juga termasuk percobaan masak.๐Ÿ˜€

Tapi bukan hal yang sulit kok kalo kita mau berusaha. Buktinya suami saya tidak pernah protes dengan hasil masakan saya, dan dengan senang hati selalu menghargai masakan saya. Hehe,,entah karena terpaksa atau tidak, tapi saya bisa merasakan penghargaan besar yang diberikan suami saya atas masakan saya. Tentu bagi seorang istri masakan enak yang dipuji suami itu punya sensasi tersendiri. Hehe, ga percaya? Tanya aja sama istri-istri yang lain.๐Ÿ˜€

Karena tidak ingin mengecewakan suami, saya pun browsing resep-resep masakan ayam. Saya pilih yang sederhana saja, ayam goreng. Meskipun menu sederhana, tapi bumbu-bumbu yang digunakan juga gampang dicari, dan kebetulan saya memang mencari resep yang bumbu dan bahannya ada di dapur saya.

Setelah berkutat didapur beberapa menit, akhirnya ayam saya mateng. :Dย Tinggal diangetin nanti kalo suami sudah pulang.๐Ÿ™‚

Mungkin sekian saja tulisan saya hari ini, have a nice time with family…^^

4 thoughts on “Menjadi Istri Tercinta…

  1. dek, ko kita masih bisa tetap bertemu ya di maya? perasaan mba sengaja menghilang-menghilang deh…hehe
    emang jodoh kali ya, masih bisa ketemu kamu…^^

    itu apaan tu Zona Hati dijadiin link?๐Ÿ˜›

    • huumm…sengaja ngilang nih mbak?
      pantesan fb di search ga nongol,,
      ๐Ÿ™‚
      ya selama buat kebaikan kenapa engga? hoho..
      ini cuma nyoba aja iseng bikin blog gitu,,

      lupa apa tuh Zona Hati, wkwkw๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s