Kebun Raya Bogor


pucet karena panas..

pucet karena panas..

Ini sebenernya cerita minggu lalu, liburan yang kacau balau nyampe kemana-mana. Tapi demi melegakan hati saya mending saya post aja disini.

Minggu kemaren saya dan hubby pergi ke Kebun Raya Bogor. Selama 6bulan pasca pindahan abis nikah, saya memang belum keliling-keliling kota hujan ini, jadi minggu ini saya diajak suami nengokin Kebun Raya. Kebetulan suami juga belum pernah kesana.πŸ˜€

Kami pergi ga sendiri, kami pergi berempat, sama temen kantor suami saya. Temennya itu ngajak perempuan, ga tau temennya atau apanya yah? Kami berangkat naik bis, (dohh saya paling ga suka). Awalnya saya sehat-sehat saja, tapiii nyampe setengah perjalanan saya mabok perjalanan. #dohh

Perjalanan emang lumayan lama dari rumah kontrakan, 1jam perjalanan. Waktu itu saya duduk bareng perempuan tadi (nyampe lupa nanya namanya). Saya panik waktu mabok itu, soalnya posisi suami saya ga ada di samping saya, dan muntahnya itu nyampe kemana mana. Saya nangis waktu itu. Baju kotor semua, dan yang pasti penumpang lain pada tau kalo saya mabok perjalanan. #malu banget saya

Seketika suami saya pindah buat ngurusin saya, duhh jadi kacau. Tapi suami saya bilang ga papa, lagian juga lagi hamil. Tetep aja saya nangis disitu, pikiran kemana-mana. Kira-kira apa yang dipikirin orang-orang yang ngliat saya? dooohhh saya ini emang aneh, yang dipikirin malah orang lain.

Pas turun dari bis terpaksa saya cari baju ganti dulu, terpaksa beli juga yang harganya lumayan.. Saya minta maaf sama suami saya, saya ngrepotin banget, super rempong nyampe ga bisa nahan mabok atau paling ga kan bisa pake kantong plastik. Alhamdulillah banget suami saya pengertian, dia cuma ngelus-elus aja ga papa.

Jadilah liburan itu nyampe sekarang ga bisa saya lupain, selain malu tapi saya semakin ingat kalo suami saya ga pernah malu punya istri seperti saya. Dan semenjak itu saya semakin mencintai dan menghormatinya sebagai suami saya.

Bogor, 2 Desember 2012

Tinggalkan Balasan

