Semangat Menulis!


Sore ini cerah, tidak seperti sore-sore biasanya. Sore biasanya langit selalu putih dengan rintik-rintik hujan yang setia mengiringi..doohh..kenapa jadi puitis gini? Hohoho…πŸ˜€

Yah seperti biasa saya memang males update tulisan yang panjang-panjang, tapi hari ini saya ‘berkelana’ ke blog-blog para blogger..jadi punya inspirasi buat nulis tulisan, (meskipun mungkin bersifat sementara, hehe). Daripada browsing yang ga jelas, mending saya nulis sesuka hati saya dong..πŸ˜€

Rata-rata para blogger yang saya kunjungi itu hampir sebagian besar adalah mahasiswa, ya kalo ga para mantan mahasiswa. Rata-rata sih, atau mungkin karena saya baru sebatas itu aja blogging walker (bener ga nih istilahnya?). Tapi saya ga kecewa atau merasa gimana gitu, karena saya juga termasuk blogger, hehe meskipun bukan mahasiswa ataupun mantan mahasiswa,πŸ˜€

(Dohh, ini laptop nyari posisi empong amat,πŸ˜€ )

Dari perjalanan ‘perkelanaan’ saya di blog-blog tersebut (yg ada di my follow itu), saya jadi dapet inspirasi semangat nulis. Kenapa? Ya bayak sih faktornya, selain curhat, saya juga bisa belajar nulis, meskipun baru amatiran. Gini-gini dulu jaman sekolah saya jago bahasa indonesia, tapi berhubung udah 3tahun ga sekolah (masih terhitung baru yah?) jadi saya lumayan lupa. Hehehe.

Kembali ke nulis,

Saya pengen numbuhin cinta menulis saya waktu sekolah, karena dulu saya lumayan hobi nulis, nulis diary..πŸ˜€ Saya juga sering baca buku-buku novel, itu aja karena ketularan kakak saya. Yah jaman dulu ga jelek-jelek amat hasil tulisan saya, apalagi ngarang, duh hobi banget, meskipun kadang ceritanya kemana mana karena idenya kadang timbul tenggelam.Β :D

Apalagi sekarang saya menjadi ‘pengangguran’, pastinya bosen lebih cepat melanda daripada semangat nulisnya. Tapi saat ini saya cuma pengen semangat nulis aja, nulis apa aja lah,,yang penting terbiasa dulu. Kualitas menulisnya bisa di sunting besok besok kalo udah canggih..hehe

Di rumah sama hubby dipegangin laptop, biar ga ngrajuk terus minta kerja.πŸ˜€ Laptopnya sekalian ada si modem, jadi saya bisa ngutak atik yang namanya internet. Tau ga? Dulu sebelum saya menikah, saya ga punya laptop, dan dulu itu saya ngebeeett banget pengen beli, (padahal ga kuliah, dan saya rasa dulu juga ga penting-penting banget yang namanya laptop), soalnya dulu saya suka nulis dan suka curhat juga. #eh

Alhamdulillah habis nikah bisa ngrasain punya laptop, hehehe, bisa internetan juga. Awalnya sih seneng banget gitu, soalnya ga pernah megang tiap hariπŸ˜€ .Tapi lama kelamaan malah bingung, kok tiap hari internetan cuma gitu gitu mulu. Ya sama hubby disuruh nyobain bikin blog aja, belajar noh nulis disitu, anggep aja diary canggih gitu, hehehe

Pokoknya hari ini saya senang karena ‘perkelanaan’ saya yang bikin saya semangat buat nulis. Semoga bisa terus semangat, biar blognya makin berisi. ^^

4 thoughts on “Semangat Menulis!

Tinggalkan Balasan

