Senja Menjelang Maghrib


Alhamdulillah, masih diberikan semangat sama Allah. Sore ini berhasil menyelesaikan setumpuk baju kusut yang belum disetrika sejak hari ahad kemaren. (-_-‘) Begitu malasnya saya sampai teronggok begitu saja membuat mata sepet ngeliatnya. Tapi bersyukur banget sore ini diberikan spirit baru untuk tetep nglawan yang namanya malas, ya karena protes suami juga. Soalnya ga digarap-garap sih! Hehe…

Dan beruntungnya saya, kalo uda dikasih semangat semua pasti bakalan dikerjain. Bener aja tuh, tadi sekalian bersih-bersih, ngepel, ngelapin kaca, nyampe ndeprok didepan tivi sambil nyetrika baju bejibun. Akhirnya juga seneng karena rumah jadi bersih, alhamdulillah. Habis mandi karena gerahnya minta ampun, saya mulai berharap hujan bakal turun ntar malem. Tapi ga ngarep-ngarep banget sih.

Ngomong-ngomong rumah saya sepi banget, cuman ada suara kipas angin nguungg nguunngg berasa sepinya. Tetangga yang beberapa menit yang lalu memainkan gitar kesayangannya yang kedengeran nyampe sini (soalnya dempetan sih!) udah ga kedengeran suaranya. Maklum gelap segera datang, adzan maghrib akan segera berkumandang.

Dan masih saja sama, sendiri. Bersama makhluk yang namanya janin nih di dalem perut. Siap-siap buat beribadah berdua ya nak! (ngomong-ngomong dedek ini cowok apa cewek?). Duuhh, Ummi sabar aja..besok juga tau.

Eh udah adzan…mari mari merapatkan diri…^^

Selamat menunaikan ibadah shalat maghrib..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s