Geje


Senin sore,

Kembali merasakan kemalasan yang begitu dahsyat, sehingga saya sudah mulai melewatkan satu hari tanpa posting (haha..) dikarenakan galau gara-gara duren. Ciyuss???

Ngomongin duren, kemaren saya sudah ngincip yang namanya duren. Bukan biji durennya sih, tapi eskrim yang ada di pasar-pasar itu. *gubbrraakk! Iya nih, soalnya sama suami juga ga dibolehin, dan harganya juga mmm saya lebih seneng kalo duitnya kepake buat yang lain daripada buat nurutin perut (sekalipun lagi hamil). Rasa durennya sama aja tuh, gitu-gitu aja. Saya beli satu cup kecil, harganya 5000 ajah. Itu pun makan sedikit saya udah kliyengan..hohoho.

Yah namanya juga pengen, nyium baunya aja udah ngiler, eehh ternyata makan dikit udah emoh, jadinya yg makan malah suami saya, hehehe.

#ini cuma curhatan biasa, lagi bener-bener males cerita neh, maunya cuma jelajah aja, nengokin tetangga..πŸ˜€

Udah ahh…

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s