Oh, Bubur Ayam!


Selamat liburaaaannn…πŸ˜€

Hari ini, Selasa di akhir tahun 2012. Tanggal merah juga hari ini, jadi kesempatan buat liburan sama misua… (padahal ahad kemaren juga abis liburan). Pagi ini saya ngajak walking-walking, soalnya dedek nendang-nendang terus pengen jalan jalan… (hoho, kayak ngerti ajaaahh.. :D). Biasanya sih hampir setiap ahad saya jalan-jalan pagi, tapi udah 2 minggu ini saya merasakan kemalasan yang sangat, hehehe *ngeles jadi untuk sementara acara jalan pagi-nya off dulu.πŸ˜€

Sebenernya buat saya jalan-jalan pagi itu ga ada spesialnya, ehh ada dingg..dapet udara seger pagi-pagi, apalagi di kompleks perumahan Telaga Kahuripan suasananya masih sejuk dan asri, jadi di jamin mak nyuusss…apalagi hari libur, pasti rame banyak orang olahraga, ataupun cuma sekedar jalan-jalan.

Buat saya yang spesial bukan itu, tapi sarapan bubur ayam-nya. Hohoho…πŸ˜€ Sejak awal pindah ke Bogor ini, selama jalan pagi ke Kahuripan saya punya kebiasaan baru: maem bubur ayam. Dulu belum pernah nyobain bubur ayam siihh, adanya bubur biasa kalo di rumah. Dan bedanya bubur disini ga pake daun salam, jadi ga terlalu gurih banget, tapi mungkin yang bikin gurih itu kaldu ayamnya kali yah?

cuman ilustrasi, lupa moto tadi hehe

cuman ilustrasi, lupa moto tadi hehe

Si Bubur Ayam ini selalu jadi target saya kalo lagi jalan-jalan pagi. Apalagi semenjak hamil saya ini laper teruusss.. >,< Kalo bangun tidur pagi itu pengennya ngemil duluan, biar ga mual-mual karena kelaperan. (-_-‘) Dan ngomongin bubur ini, saya jadi fans-nya bubur ayam nih. (pdhl belum nyoba bikin sendiri, hehe)

Awal-awal dulu sih cuma satu porsi, tapi sekaraaanng…..jadi dua porsi!! Wooohh, laper apa doyan tuh? Hiks, ga tau nih..rasanya satu porsi belum maem namanya. #hadoohh! Tapi emang sih, kata orang-orang makan bubur itu cuma buat ngganjel perut aja, soalnya ntar pasti cepet laper lagi. Itu kali ya yang bikin saya kegirangan sama bubur ayam? (>,<) (tau deh, yang penting ga ada keluhan)

Ya begitulah..

Satu pengalaman bertambah lagi di waktu hamil kayak gini. Nafsu makan bertambah en cepet laper. Karena saya sebelum tergolong kurus, jadi ga masalah maem terus, yang penting ga melebihi 12kg tuh naiknya (selama 9bulan) dan juga ngemilnya makanan yang sehat tentunya.

Huhuhu, karena udah habis 2porsi bubur ayam, kayaknya sampe siang ga bakalan makan berat nih saya, palingan cuma buah aja yang maruk. Oiya, tambah lagi pengalaman saya, nambah suka banget sama yang namanya buah! Hehe..

Berhubung ini liburan, jadi saya mau bersih-bersih dulu yaaa… mandi juga biar ga bau aseemm..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s