Copas Itu…(Copy Paste Gituu..)


Hallooo….apakabar niihh??

Rasanya saya ini semakin malas saja buat nulis. Hoho.. Gimana engga, berhari-hari hanya melihat statistik data blog aja, semakin banyak kunjungan meskipun belom nyampe ribuan. Sebenarnya juga termotivasi dan ter-semangat-i sedikit melihat blog banyak yang ngunjungi. Tapi kalo ga punya topik untuk dibahas, sepertinya saya juga malas untuk menuliskan sesuatu, meskipun cuma sekedar curhatan saya. (Takut nyampah, hehe)

Dan rasanya juga tidak terlalu senang kalo kita terlalu banyak meng-copy paste tulisan orang. Kalo saya sih begitu. Tapi kadang juga penting sih, misalnya saya suka copy paste hasil diskusi atau artikel di grup facebook. Meskipun karya orang lain tapi kalo menurut saya itu penting ya saya ga segan-segan ngopas, tentunya dengan ijin si penulis, dan saya juga mencantumkan sumbernya, karena pesan si penulis juga begitu. Selain bisa berbagi, buat saya copas itu bisa jadi referensi sendiri, buat arsip gitu, ga perlu pusing-pusing searching lagi (meskipun ada layanan bookmark). Tapi kalo main copas gitu bisa dinamain kejahatan jurnalistik ga yah? Hehe, takut saya..😀

Yah, saya belum pernah sih ngrasain tulisan pribadi dibajak orang. Tapi kalo bermanfaat bagi orang lain rasanya kurang bijak yah tidak memperbolehkan tulisan kita di-copas? Kurang tau juga, kalo saya sih nulis di blog ini kalo ada yang baca ya alhamdulillah. Apalagi kalo bermanfaat dan menginspirasi orang lain. Tapi bikin tulisan yang bagus dan menarik serta inspiratif itu yang bikin tuing-tuing. (-_-“). Soalnya ga gampang juga! Hohoho..

Semoga saja blog saya ini bukan termasuk blog sampah, hehe. Meskipun isinya cuma corat-coret ga jelas kayak gini, moga-moga ada ibrohnya ya. Jadi terinspirasi bikin tulisan menginspirasi neh, hehehe.

 

Bogor, 14 Januari 2013

Tinggalkan Balasan

