Update-an Si Dedek


Kabar si dedek ini semoga sehat, (karena belum kontrol ke bidan lagi). Sehat aja bismillah. Soalnya semakin aktif aja nih nendang-nendang perut ibunya, hehe. Sudah lama ga update diary hamil, saya jadi pengen nulis. Sebenernya masih belum banyak berubah sih, masih seperti update-an terakhir. BB kayaknya masih sekitar 50 aja neh, heran saya. Tapi belum nimbang juga, BBJ (Berat Badan Janin) juga belum tau. Saya ini termasuk tipe pemalas buat nanya-nanya. (-_-‘) Makanya besok pas kontrol udah nyiapin deretan pertanyaan nih buat bu bidan, hehe.

Yang saya sukai saat ini ya cuma menikmatin tendangan-tendangan lucu di perut saya. Geli-geli gimana gitu. Bercengkrama bertiga setiap mau bobo. Awal ngrasain dedek nendang itu cuma jam-jam tertentu aja, dulu sekitar jam 8 malam. Tapi sekarang, siang pun on terusss…πŸ˜€ Apalagi kalo Ayahnya lagi manggil-manggil, duh hebohnya ga ketulungan. Cuma mesam-mesem saking ckckck-nya.πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s