Episode Galau 1


Kenapa kok judulnya sepertinya akan bersambung gitu? Hmm, galau kok bersambung. Aneh ya saya ini. Iya nih, soalnya saya lagi bingung bin bunging…nah loh?

Pasalnya begini..
Dengan kehamilan saya yang berusia 6 bulan ini, saya mengalami dilema. Oh? Kenapa? Ini adalah anak pertama saya, kehamilan pertama saya, merupakan calon cucu pertama bagi orang tua kandung saya, dan cucu kedua bagi mertua saya. Nah, disinilah masalahnya. Saat ini saya tidak tinggal bersama orangtua saya, juga tidak tinggal dwngan mertua saya. Tapi saya ikut suami di kota tempat bekerja, Bogor. Pada awal kehamilan, saya merencanakan untuk lahiran dirumah orang tua saya. (Orangtua dan mertua saya dua2nya ada di Jogja) Artinya saya ingin mudik di usia kandungan kira2 8bulanan lah. Begitu awalnya saya berencana. Tapi setelah saya pikir ulang, nanti suami saya gimana, yang ngurusin siapa, trus saya lahirannya sama siapa dong? Masa peristiwa penting gitu suami ga mendampingi? Duhhh, saya mulai galau…

-Bersambung-
(soalnya ngepost lewat hape, jadi ribet…)

One thought on “Episode Galau 1

  1. Ping-balik: Episode Galau 2 « Wife's Diary

Tinggalkan Balasan

