Tragedi Roti Isi Sosis


Ceritanya tadi pagi bikin eneg,

Saya punya roti tawar tuh masih utuh 10 lembar, tanggal expired-nya hari ini jam 08.00 (gitu sih di kemasannya). Karena sayang daripada ga kemakan, akhirnya saya bikin tuh roti tawar isi sosis. Kan belom expired ya itungannya, eh? (kapok deh). Saya gulung pake sosis trus dicelupin ke telor dadar, trus digoreng. Rasanya yummy banget, kayak lumpia telor gitu deh rasanya. Nah, karena mungkin kelaperan juga kali ya, sekali makan abis tuh 3 biji. Huumm, kenyang. Abis itu sih masih fine-fine aja, ga ada masalah.

2 jam kemudian…

Dedek di perut kok nendang-nendang, sering lagi..plus ketambahan mules..mules banget sama keringet dingin. Akhirnya deh, balik semua tuh roti isi sosis. Muntah! Sakit banget, rasanya pedes di tenggorokan. Ya Allah, T.T

Jadilah si Mas panik, padahal udah jam 8 tuh, udah abis dhuha mau berangkat ngantor. Tapi cuma bentar aja, abis itu ga papa. Diwejangin suruh maem nasi, minum anget, trus pamitan deh berangkat. Hiks…

Mungkin dedek ga suka kali ya? Langsung ngefek gitu, padahal sebelumnya semua makanan bisa masuk, tanpa muntah (kecuali mabok perjalanan en abis sikat gigi). Jadi saya malah mbatin, “Ooo..jadi gini ya kalo janin ga suka sama makanan yang dimakan ibunya?” (belom pernah mabok hamil siihh…)

Habis muntah ga nafsu maem apa-apa, n males mau kemaa-mana. Dan akhirnya buat ngilangin eneg abis muntah, saya hunting kelapa muda, sendirian sambil jalan-jalan biar keringetan, sekalian beli lauk juga. Baru deh tuh pengenan lele goreng, hihi.. Pergilah saya ke rumah makan, beli lauknya doang sama sayur daun singkong.

Nyampe rumah, maem deh..sama minum kelapa muda. Enaknyaa….πŸ˜€πŸ˜€

Ehh, si dedek nendang-nendang seneng.. “ih, seneng ya dek udah maem yang dipengenin? hihi, maaf ya, ibu belom ngerti maksud dedek. Ga tau kalo dedek ga suka sama rotinya…”

Jadi belajar, meskipun kelaperan, pagi-pagi ga boleh maem sembarangan, yang dimakan harus bernutrisi, biar dedeknya ga protess..πŸ™‚πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s