Kena Banjir


Banjiiiirrr… (-,-)

Kemaren sore hujan, hujan yang lumayan deres. Kebetulan belakang kontrakan ada sepetak kolam lele. Dan sayangnya, saluran pembuangan air dari kamar mandi kontrakan saya mengalir kesitu. Lebih sayangnya lagi kolam lele itu ga ada pembuangan berikutnya, artinya air yang tertampung disitu cuma bisa terbuang dengan cara diserap oleh tanah. Parahnya, bukan hanya kamar mandi saya yang pembuangan airnya mengalir kesitu, tapi ada sekitar 5 kamar mandi dari rumah yang terpisah dari kontrakan. Hadeehh..

Hujan deras kemaren lumayan membuat saya panik, pasalnya air kolam meluap sampai ke saluran kamar mandi. Alhasil, kamar mandi tergenang air dari kolam lele. (-_-‘)

Parahnya lagi belakang kontrakan juga mulai tergenang air! Hebat! Mulailah saya panik, kalo masuk ke dapur gimana, kan semua barang di kontrakan letaknya ada di lantai semua..hadoohh..*tepokjidat*

Tapi alhamdulillah, hujan reda. Meskipun masih gerimis sedikit. Tapi lumayan bikin lega, karena air yang menggenang sudah kembali normal. Huufftt..

Dan akhirnya..sekarang suka was-was kalo hujan deres. Takutnya menggenang dan meluap lagi air kolamnya, hoho..

Untung ga kena banjir yaa…alhamdulillah bangeettt..πŸ˜›πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s