Si Ibu Hamil


Beberapa hari ini mengamati fisik dari si perut, jadi mbatin sendiri “udah jadi gedhe, eh?”. Ya, karena di usia kehamilan hampir 7 bulan, saya merasa perut saya masih biasa-biasa saja. Tapi ternyata, belakangan ini saya sadar, sudah lumayan buncit..hahaπŸ˜€. Sudah bisa diterawang (eh?) sama orang, sampe-sampe ditanyain “lagi isi ya teh?”, hoho..(-,-)

Suatu sensasi tersendiri, merasakan perut yang semakin membesar dan melar. Eh, tapi ngomong-ngomong perut saya ga ada stretch mark-nya, heran juga sih. Yang pecah kulitnya malah kulit PD, jadi ada garis-garis hitam saking melarnya. Dan sekarang si penghuni perut ini udah bisa nyari perhatian,πŸ˜›. Caranya? Ya, apalagi kalo bukan menendang-nendang hebohπŸ˜€. Kalo udah dielus, diajak ngobrol bakalan anteng, dan balik nendang-nendang lagi kalo lagi dicuekin. Haha,πŸ˜€

Seru banget…eh?πŸ˜€

Sekarang juga udah bisa ngraba bagian tubuhnya, meskipun saya ga tau itu kepalanya, tangannya, atau apa. Rasanya mbenjol gitu ga karuan, kadang-kadang malah perut ni bentuknya ga bulet lagi, tapi benjolπŸ˜›. Kadang juga datar dan biasa rasanya. Kalo lagi kenceng banget, pindah posisi miring kiri..pasti balik normal lagi.πŸ™‚

Emang nano-nano ya rasanya jadi bumil..heheπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s