I’m Come Back!! :D


Hellooo…helllooo… hihiπŸ˜€

Setelah sekian lama tak berkecimpung di dunia per-internet-an, akhirnya saya kembali lagiii… ^^ Senengnyaa…πŸ˜€. Ini gara-gara si provider modem saya yang lagi eror hampir semingguan, juga karena kuota habis dan belom ngisi lagi, (pas ngisi eh koneksi malah kabur, jadilah kuota nganggur). Dan sekarang alhamdulillah sudah kembali lagi, meskipun harus sering-sering ditengokin, koneksinya sering ilang sendiri.

*kayaknya bakal banjir tulisan nih, :P*

Iya, akhir-akhir ini terjadi beberapa peristiwa dan juga beberapa keputusan yang cukup menguras emosi (halah), dan sepertinya akan saya tumpahkan disini sajaπŸ˜€ (berniat nyampah eh? hihi). Dan karena tugas mulia yang lain -bikin diary hamil– (alasan kenapa blog ini dibuat) maka hari ini saya bakal ngepost prahara-prahara gaje yang terjadi belakangan ini. Haha..πŸ˜€

Well, apapun itu saya seneng bisa come back kesini, ke dunia kedua saya, tempat ber-gaje2 ria..πŸ˜€

And, happy blogging!! ^^

Tinggalkan Balasan

