Alhamdulillah..Batuk!


 

Alhamdulillah, masih diberi kesempatan buat ngrasain sakit batuk :3. Sebenernya ada sebabnya tapi yaa mungkin udah ditakdirin mau batuk, heheπŸ˜›

Beberapa hari yang lalu jalan-jalan ke pasar sendirian, karena si Mas tentu aja kerja. Emang rada geli sedikit, saya ke pasar sekitar pukul 10an pagi, dan itupun udah panaaaaas banget cuacanya. Ke pasar beli apa coba? Nyari buah, hohoπŸ˜€. Dan ga lama-lama, karena cuma pengen beli jambu biji (yang lagi musim) sama kokosan aja. Ga nyampe setengah jam, eh pas mau pulang ngliat bapak-bapak jualan dawet banjarnegara itu, yang saya bayangin seger banget diminum pas panas-panas. Jadilah beli, satu aja (si Mas ga dikasih, haha) dibungkus, dan pulang.

Sesampainya dirumah, tanpa ba bi bu langsung menyantap dawetnya. Padahal kringetan juga, masih panas eh malah minum yang langsung dingin. Hmm..awalnya ga ngrasa apa-apa, tapi sorenya berasa tenggorokan gatel banget.πŸ˜₯ (Kapoookk!!!) Mulai deh berspekulasi, jangan-jangan dawetnya ga beres, huhu… T.T, tapi ya sudahlah,,,sudah terjadi.

Akhirnya proses batuk dimulai,,mata berair, pusing, tenggorokan sakit, dan sempet demam. Tapi alhamdulillah selama itu masih bisa beraktifitas seperti biasa, cuma sedikit sempoyongan aja, lemeess.. Ditawari si Mas buat minum obat tapi saya ga mau, biarin aja besok juga sembuh, meskipun biasanya kalo sakit kayak gini rada betah, jadi sembuhnya lama, hehe.

Kalo kemaren tenggorokan gatel sekarang udah jadi batuk beneran. Dan untungnya punya stok jeruk nipis di kulkas, jadi kalo mau bikin ‘ramuan’ ga usah nyari kemana-mana..πŸ˜›

Yah, pelajarannya: Jangan Sembarangan Makan Jajanan! Hoho.. semakin banyaknya jajanan diluar yang ga sehat, maka harus semakin hati-hati dan selektif dalam memilih makanan dan minuman yang dibeli diluar. Hmm, jadi kepikiran pengen bikin dawet sendiri.

Jum’at, 15 Maret 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s