Bunga-Bunga Pulang Kampung


a1

Alhamdulillaah.. Jum’at semangaat!! ^^

Mood banget buat nulis pagi ini,🙂 setelah beberapa hari sakit, alhamdulillah diberikan kesehatan lagi sama Allah. Dan nikmat sehat itu ga ada bandingannya dengan nikmat-nikmat yang lain (ngrasain bangeett). Makan terasa enak, badan pun semangat diajak beraktivitas. Seperti pagi ini, ^^ sudah bersih-bersih, masak soto ayam (favorit banget dari semenjak sakit pengen makan yang anget-anget terus), sarapan sama si Mas yang makin ganteng aja,😀 en juga udah mandiiii…hehe hal yang jarang terjadi mandi duluan daripada si Mas yang mau ngantor😛.

Si Dedek apa kabar ya?

Emm, Senin kemaren sebenernya periksa loh, kontrol bulanan. Sekalian pamitan sama Umi Bidan yang baik hati bangeett, :* soalnya mau pulang, hehe. Tapi sayang banget rencana buat USG kayaknya ga jadi, ga tau juga mungkin Umi Bidan-nya lagi sibuk kemaren, jadi ga di tawarin USG,😦.  Pas pulangnya ke RSIA, pengennya USG gitu, eh nyampe RS-nya ternyata si Bu Dokternya cuti seminggu.. (>,<). Ya Allah, dedek ga mau kali ya ditengokin Umi sama Ayah? Hihi, tapi ya sudahlah..mungkin besok kalo udah di kampung bisa berjodoh USG, hehe.

Panjang dedek udah hampir 25cm, kepalanya udah dibawah alhamdulillah, tapi mungkin belom masuk panggul, masih suka muter-muter saolnya. Dan karena kemaren kondisi tubuh juga lagi drop banget akhirnya BB ga naik, masih di level 53 kg, hadoohh. Tekanan darah normal, dan dikomen bagus sama mbak-mbak calon bidan, hihi 120/80. Nyengir doang, hehe soalnya biasa cuma 110/70.

Dipikir-pikir sebenernya saya pengen USG bukan karena penasaran sama jenis kelamin si dedek, tapi karena lebih pengen ngerti kondisi di dalem sanaa.. apakah BBJ-nya udah ideal? air ketuban gimana, tali pusatnya, posisi dedek, dll. Yahh, tapi semoga semua baik-baik aja ya dek.. posisikan tubuhmu sebagai mana mestinya. InsyaAllah besok di kampung kita nengokin kamuuu…🙂

Dan ngomong-ngomong tentang pulang kampung, seneng-seneng susah. Nah? Senengnya yaa karena mau pulang, hehe..susahnya karena bakalan cuti ga ngurusin si Mas lagi sementara, hiks. Huufffttt,,sabar..sabar… (-,-)

Tapi banyak senengnya ding, haha. Targetnya saya bakalan naikin BB, hehe. Dan makanan di awal kehamilan yang dulu saya pengenin bakalan terpenuhi, hehe. Mie Pentil yang biasanya dijual di pasar, MieDes, abangan, gudangan, dll. Hihi, mau ngrampok kuliner pasar nih soalnya😀. Juga bakal keliling-keliling ke tempat-tempat menyenangkan: Pantai! Di Bogor ga ada pantai, huhu. Nah besok bisa kapan aja kesana, kan cuma deket, hehe.

Sayangnya sih ya ga bisa lama-lama sama si Mas, cuma cuti 3 hari ditambah 3 hari libur tanggal merah. Tapi stelah dijadwal ternyata 4 hari yang full banget buat ngurusin segala sesuatunya, soalnya mau ngurusin berkas KTP dkk juga, en juga bancakan 8 bulanan. Fyuuhh… belom-belom udah dijadwal, hehe biar ga kelewat sia-sia.

Yaaa saat ini belom mewek saya, masih ngrasain euforianya mau pulang, hehe. Maklum udah hampir mau setaun nih ga pulang.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s