Ahad Kedua di Jogja


Selamat Pagiii…^^

Sekian lama ga update blog, akhirnya nyempetin ngetik dikit pake hape. Terpaksa, karena koneksi modem yg ga mendukung membuat saya untuk sementara vakum ngurusin blog.😦
Hmm, mungkin insyaAllah akan ada cerita-cerita penting yang tetep di post, meskipun bakal jarang banget ngupdate blog. Hoho, nasib anak gunung, hihi.

Ahad ini adalah ahad kedua saya di Jogja. Si Mas udah seminggu balik ke Bogor. Beruntungnya karena saya diperbolehkan untuk tinggal di rumah saya sendiri (bukan rumah mertua), sehingga keleluasaan buat ngapain aja terbuka lebar, hehe. Soalnya sama mertua juga belum sepenuhnya deket secara batin, jadi khawatirnya saya malah tekanan batin karena ga ada si Mas disana. Jadilah saya memutuskan tinggal di rumah ibu saya, ya rumah saya sendiri..hehe. Selain cuma rumah saya sendiri, saya punya temen kecil-kecil, hihi..adik kembar saya.πŸ˜€ Yg bisa saya monopoli kapan saja, haha.πŸ˜€πŸ˜€
image

Jogja..
Masih sama seperti dulu..kearifan lokalnya yang bikin betah, lingkungan dll yang menyenangkan untuk dinikmati. Hehe

Karena ngepost pake hape, jadinya cuma dikit dikit aja..hehe

Selamat berlibur! ^^

Tinggalkan Balasan

