Kangen


2 pekan.

Tak terasa sudah selama itu menjalani LDM (Long Distance Marriage). Rasanya nano-nano ga jelas,,kadang kangen banget, kadang biasa aja dan kadang bahkan lupa. Tapi kebanyakan kangen, kangen si Mas yang bandel, yang suka nyuekin saya, yang suka tiba-tiba bikin kejutan, dan tingkah2 aneh yang bikin saya kangeen. Si Mas yang cuek, Selama LDM, si Mas ini termasuk tipe cuek. Ya ga inget nek ga diingetin punya istri nun jauh disini. Sukanya sudah sibuk sama kerjaan. Whatapps-an yang biasanya lebih dulu saya mulai, sampai saya ping berkali-kali karena belum dibales2 (-,-). Suka juga jadi berantem gara-gara WA yg ga dibales. Biasanya saya yg protes kenapa selalu aja sibuk. Tapi ya beginilah LDM ala kami, saya sering sampe nyari-nyari kegiatan biar ga inget terus sama si Mas. Ntar nek inget, trus kangen saya bakalan kalap nggangguin si Mas kerja, dan akhirnya ndongkol karena ga diperhatiin. T.T

image

Terakhir di pantai Depok

Malem ini: kangen banget.. T.T

*Dirimu yang disana…ku sampaikan rinduku untukmu lewat angin…dengar bisikku, aku mencintaimu..

2 thoughts on “Kangen

  1. Walah dek, untung LDM-annya cuma pas lairan ini aja ya, ga perlu 2,5tahun kayak kami, apalagi dulu habis nikah sebulan njuk ga ketemu 3bulan. Mesti tambah-tambah kangennya. Tapi punya pengalaman LDM-an malah bikin lebih bijak kok dek, seenggaknya jadi lebih menghargai waktu saat bisa bareng, makanya sekarang dinikmati aja prosesnya🙂

    • iya mbak..
      ya biasanya jg ngedep, n jg ga punya kegiatan pasti, jadi nglangutnya itu yg bkin rada ga betah LDMan..nek bareng kan meskipun sebel2an ya orangnya ada disitu..hihi
      ya emang udah kesepakatan, jadi gpp..hehe

Tinggalkan Balasan

