Si Kembar dan Bothok Mandingan


Ga tau nih kenapa saya jadi suka ngepost cerita tentang dua bocah ini, hihi. Mungkin karena lama ga ketemu, jadi sesuatu hal yang menggelikan tentang mereka malah menginspirasi saya buat bikin tulisan, hehe.πŸ˜€

Hari ini kebetulan punya mandingan (sejenis petai cina, tapi kecil-kecil), kemaren Simbok pergi ke Ngalas (hutan disekitar Pegunungan Seribu) dan ada pohon mandingan ini. Pagi ini inisiatifnya dibikin bothok. Kali ini saya ga ngepost resepnya ya..hehe soalnya saya ga ngikut masak e pagi ini.πŸ˜›

Serasa nostalgia, si Kembar ini juga suka sama bothok mandingan. Jadi pagi ini sarapan pake tahu goreng tepung sama bothok mandingan. Hehe..
image

Semenjak di kampung, nafsu makan saya emang bertambah dua kali lipat, hihi. Ga tau juga, mungkin karena ga masak sendiri, jadi ngrasain enaknya tinggal makan. Hihi…πŸ˜€

Sama juga dengan siang ini, penampakan si kembar yang lagi makan siang, hihi..

image

maem siang

image

yg ini lagi maem sop bayam

Tinggalkan Balasan

