Braxton Hiks Pertama


Hihi..masih bisa cengengesan bikin tulisan. Sesekali menahan nyeri yang lumayan. Ah, baru segini dink..belum yang sebenarnya. Artinya, gong belum ditabuh. Hehe.. jadi harus tetep rileks.

Disinilah semua ilmu tentang kehamilan harus mulai diterapkan. Hoho..πŸ˜€. Nyengir lagi..hihi

Pagi ini seperti biasa, jalan-jalan pagi bareng si kembar. Naik turun jalanan disamping rumah, nengokin sapi sama kambing di kebon, ngelilingin rumah tetangga juga, hihi. Goyang inul sama kembar yang bikin ngakak, sambil senam pemanasan anak SD.πŸ˜€

Ngrasain nyeri seperti mau haid pas selese bersih2 nyabutin rumput depan rumah (selama hamil hobby bersih2, hihi). Rasanya persis kayak mau haid, nyeri pinggang dan perut bagian bawah rasanya mantep banget, kayak ditusuk2..hihi lebayy. Ya kurang lebih rasanya sama gitu lah.

Awalnya saya abaikan, saya pake jalan2, mungkin bisa ilang pikir saya. Tapi ternyata tidak, nyeri semakin menjadi saja, makin heboh. Eh, apa saya mau lahiran ya? Hihi, pikir saya.

Masih bisa beraktivitas, mandi, nyuci popok dll. Berharap cuma kontraksi palsu, soalnya si Mas belom pulang. Akhirnya nyeri kadang timbul tenggelam, sesuka hati aja datengnya dan si dedek dengan manjanya ikut berpartisipasi dalam menciptakan nyeri. Hoho. Tapi apapun bentuknya, saya berusaha menikmatinya, anggap aja itu adalah rasa sayang dedek sama saya. Hehe

Sampai diketiknya tulisan ini, saya masih mringis2 ga karuan. Lapor sama si Mas juga masih bisa cengengesan, malah minta diundur aja lahirnya, biar udah gajian. Hihi..sama kayak utinya, moga lahir seminggu2 lagi lah, soalnya garapan gabah belom selese, ndak malah keteteran. Hihi, nyengir lagi..

To be continued..
Ini adalah tulisan asli tanpa editan pas menikmati kontraksi sebenernya..hehe

Tinggalkan Balasan

