Postingan Gaje


πŸ˜€πŸ˜€

Come back again!!!πŸ™‚

Alhamdulillaah yaaa… hehe…

Sekarang udah balik kontrakan, alhamdulillaah selamat selama perjalanan dan si dek Hafidz juga ga rewel. Rewel pun relatif normal ya, ga nyampe kekejer gitu nek nangis. Seneng banget bisa hanimun lagi, bertiga sama si Mas, hehe nyengir terus deh.πŸ˜›

So, mau nulis apaan neh??πŸ˜€

Bingung..kayak judulnya aja, mau gaje2 doang, haha.Lagi nganggur ditinggal dedek bobok muanis,,jadinya sayanya duduk muanis juga didepan lepi, hehe. Mau kepo-kepo ah, blogwalking…πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s