2 Month 5 Day


 

Alhamdulillaah..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

Hafidz udah bisa ngapain?? Bikin list aja ah, hehe

1. Pipis teratur.

Bukan teratur namanya, tapi gimana ya.. dedek ini bikin kagum emaknya aja. Gini, semalem dia ga ngompol, woww.. baru shubuh dibawa ke kamar mandi baru deh langsung ngucur buanyak banget pipisnya. Jadi ngampet pipis ya dek kamuu?? *mikir

Tapi begitulah, saya sendiri seneng dedek mau di tatur. Ayahnya jugaa, tiap mau pipis nangisnya khas banget, jadinya langsung deh dibawa ke kamar mandi. Mungkin karena udah terbiasa, jadi nek ga ke kamar mandi dianya ga mau pipis, hoho.. *gud gud

Ini belom berlaku buat pup ya, kalo pup masih sama boboan. Tapi tetep aja diajak komunikasi. Dan efektif banget!! Langsung pup banyak nek abis pijet gowes gowess,, haha *gud gud sekali lagi๐Ÿ˜€

2. Berceloteh

Tiap pagi, shubuh tepatnya..suka bangun trus a e ae a e sendirian. Ya gitu deh, bangunin emaknya๐Ÿ˜€.

3. Senyum

Ini yg masih rada butuh distimulasi, dedek senyumnya masih setengah2๐Ÿ˜ฆ padahal udah diajak ketawa2, dikitin dll.

4. Bobo sendiri

Hooaaa… ini yg saya suka bangeet๐Ÿ˜€. Awal2 dulu suka banget gendongan nek mau bobok, ringut juga nek ngantuk tapi ga bisa bobok gitu. Alhamdulillaah belakangan ini mau merem sendiri, apalagi nek dikeloni..betah banget sampe emaknya keenakan ga bangun2, haha

5. Miring2

Suka miring2, tapi belum sering banget.

 

Yah, namanya anak ya, pasti punya cerita sendiri2, juga tahap tumbuh kembang yang berbeda. So, jangan banding2in sama anak orang yaa..hihi. So far, tumbang dedek bikin saya seneenngg..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

Sehat selalu yaa dek.. :*

2013-06-08 07.46.58

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s