Tentang Clodi


Clodi = Cloth Diapers

Mmmm, ini gara2 kemakan iklan kali yaa.. :3, beberapa hari yang lalu si Mas akhirnya ngijinin beli clodi ini. Cari yg paling murah gitu, en bukan saya yg googling nyari2 clodi. Saya sempet googling review2nya, tp belum sreg mau beli yg merk apa. Dan ternyataa..eng ing eng… si Mas uda booking onlen n udah deal pula!!! Hoho..

Yeah, tapi gpp..malah saya ga pusing mau beli yg merk apa (soalnya jg baru mau nyoba dulu). Ga tanggung2, si Mas beliin 4 buah merk Babyland..sekalian gitu katanya. Kalo saya yg milih mah bakalan cuma beli satu or dua dulu. Maklum, harganya itu lhoo..bisa dapet baju emaknya satu stel, wkwkwk.

Alhamdulillaah ya, hihi. Paketan nyampe 4 hari kemudian, langsung deh acara cuci mencuci ala clodi yg rempuuuoongg abis (-_-). Dan clodi ini baru bisa dipake 4 hari kmd, huaahh.

Dan apa yg terjadi?
Saya bilang sm si Mas, “Sayang ya mas, bagus2 gini cuma buat diompolin. Mahal lagi..”. Wakaka, dan akhirnya ga jadi saya pakein ke Hafidz. Kenapa? Soalnya dia ga mau ngompol, hahaha. Kalo mau pipis pasti nangis gitu, en endingnya dibawa ke toilet baru deh pipis. Hihi, jadi tambah sayang kalo makein clodi, haha soalnya ngrawat clodinya itu juga rempong. Hehe..

So, si clodi ini jadi nganggur dehh..πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

