Weekend Kedua


Ga terasa juga, udah 2 pekan kembali ngontrak yang berarti ngurusin dedek berdua aja sama si Mas. Rasanya? Lebih tenang.πŸ™‚

Ya, sebelum barengan lagi emang rasanya nano-nano. Di kampung begini begitu dll yang bikin hati rasanya tertekan, (weleh) tapi beneran, emang paling nyaman itu barengan sama garwa (sigaraning nyawa). Walaupun bukan keluarga, tapi suami adalah hal terpenting dalam hidup saya sebagai isteri. (Cieee.. :D)

Trus, udah ngapain aja?

Mmm, berhubung si Mas ini 5 hari kerja doang, jadi sabtu-minggu pastinya off. Jadi deh, liburan bareng dedek di rumah. Sebenernya saya-nya udah bosen banget di rumah, pengen sekali kali pergi kemana gitu, (sayangnya disini ga ada objek wisata menarik, pantai misalnya.. :3 ) tapi berhubung dedek juga masih umur 2 bulan, jadilah ngampet dulu. (-_-‘)

Tapi selama 2 pekan ini hari-hari saya cukup menyenangkan. Pagi-pagi dedek udah ngoceh, bangunin saya. Dan saya jadi lumayan rajin loh mandi pagi-pagi buta, hehe. Mandi pagi ini mulai rutin pas masih di rumah simbok mertua, hihi. Begini, simbok dan simbok mertua itu punya metode sendiri-sendiri dalam mendidik anak, dan saya yang harus pinter2 ngambil mana yang baik, hoho. Nah, pas di rumah saya sendiri mandi pagi buta itu jaraaang banget. Soalnya airnya dingiiin, haha maklum air pegunungan emang dingin. Begitu pindah ke bawah, baru deh mau mandi pagi buta..soalnya pake air sumur, hehe.

Kembali ke laptop,πŸ˜€

Terus dilanjutin sholat shubuh dan acara masak-masak, sementara dedek mainan sama Ayahnya. Ga nyampe jam 7 pagi dedek pasti udah mandi, soalnya dia ga betah kringetan, jadinya saya mandiin sepagi mungkin biar badannya fresh. Dan acara mandiin ini kalo pagi berdua terus..haha, si Mas yang mijetin pra mandi, saya mandiin, terus sering juga si Mas yang ndandanin, hehe. So sweet banget yah..πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

