Super Mom


Hihi, judulnyaa..πŸ˜€

Bisa jadi super women itu rasanya wooww banget, hehe. Maksud saya bisa ngehandle semua pekerjaan rumah meskipun punya baby. Tapi kalo lagi semangat ya, kalo lagi males ya tetep aja berantakan, hihi.

Dulu sebelum pindah ke Bogor lagi, pekerjaan saya (all about dedek, mandiin, nyuci popok dll) masih bisa dibantuin ibu saya. Dan karena itu lah saya keenakan, hehe. Terus endingnya ibu saya belum percaya nglepas saya balik ke kontrakan. Tapiii, bukan saya namanya kalo ga bisa ngrayu ibu saya, haha.

Ngrayu pertama, triknya saya ga mau ditemeni bobok. Maksudnya biar cuma saya sama Hafidz aja di kamar. Jadi nek nangis2 ato gimana saya bisa tau dan hafal gimana ngatasinnya. Dan, efektif! Hehe, saya ga teler ngantuk nek dedek bangun minta mimik. Padahal kalo ditemeni sm ibu, saya pasti ga bangun. Haha..

Trik kedua, karena semenjak saya lairan ibu saya jarang kemana2, padahal biasanya ke sawah dll. Nah, berikutnya saya persilakan ibu saya beraktivitas seperti biasa. Apapun ttg dedek biar saya yg handle.

Ya, dan yang saya lakukan itu kini bermanfaat bagi saya. Kalo dulu keteteran ngurus dedek n rumah ibuk, sekarang saya udah lumayan tenang ngatur waktunya.

Kontrakan tetep rapi n bersih, cuma bedanya saya ga bisa full eksperimen bikin makanan.😦 Malah terkadang saya males masak, soalnya udah terbiasa makan masakan ibu pas di kampung, hehe.

Tapi sejauh ini semua masih bisa dihandle, malah kadang nganggur, hihi kayak sekarang nihπŸ˜€. Rasanya jadi seneng aja, bisa ngurus rumah beserta isi dan penghuninya, hehe. Jadi beneran berasa super mom.πŸ˜€

Dan saya akui, menjadi Ibu Rumah Tangga itu adalah pekerjaan yang sebenarnya. Meskipun tanpa libur, tanpa gaji, tapi insyaAllah imbalannya langsung dari Allah..πŸ™‚

Betapa indahnya jadi istri dan Ibu Rumah Tangga.πŸ˜€

4 thoughts on “Super Mom

Tinggalkan Balasan

