Join KEB


logokeb2013small

Bismillaah..πŸ™‚

Akhirnya memutuskan join juga ke grup ini. KEB? Apaan?? KEB itu kepanjangan dari Kumpulan Emak2 Blogger. Tau komunitas ini sebenernya udah lama ya, cuma pas nengok tatib-nya saya ngeri sendiri, saya kan jarang nulis.. blog juga isinya cuma curhatan doang sama tulisan abal-abal saya, *wakaka* soalnya kan saya bikin blog juga cuman iseng, pas lagi hamil, nganggur dan akhirnya jadi deh bikinΒ this blog. Hehe..

Nah, KEB ini dulu saya tau darimana ya? *lupa* Dulu sempet kesasar di websitenya, bukan grup di Facebook. Teruus belakangan ini kok sering banget nemu grup2 bertebaran di FB, teruuss nemu deh grupnya KEB ini. Langsung aja iseng juga join grup, hihi. Ga lama kemudian dapet PM dari Mak Sary Melati, nanyain alamat blog buat konfirmasi gabung. Langsung mikir, ‘Ribet yah?’ *wakaka*. Terus di approve deh, langsung capcus ngubek2 dokumen sama tatib, terus kabur ke blog2 kece-nya emaks2 member,πŸ˜€πŸ˜€. Hehe, masih malu-malu kucing, akhirnya cuman kenalan dulu. Next time? Ya besok dipikirin lagi,πŸ˜€πŸ˜€

Apa hikmahnya?

Jadi terinspirasi nulis, nulis apa ajaaa… *senyum* sesempetnya deh,,πŸ™‚

Inilah kata sambutan saya *heleehh..* tentang KEB, dan semoga selanjutnya bisa membawa manfaat ya buat saya, hehe. Yang penasaran sama KEB ini, bisa ke link ini.

8 thoughts on “Join KEB

Tinggalkan Balasan

