Apakabar Blog-ku???


Huhuhu… sekian lama ga ngeblog, ga nulis2 lagi, maka kali ini saya sempetin nulis, biar ga berdebu nih blognya.

Kemane aje ga nongol2?

Maap niihh, dikarenakan kesibukan yg sangat padat *huueekkss, bilang aja males, hehehe* dan juga karena ga onlen pake lepi, jadinya kemalasan semakin menjadi2. Males banget posting via WordPress for Android, pasalnya notifikasinya error banget ga bisa kebuka. Jadinya ya cuma suka nengok2 via browser deh.

Sebenernya pengen sih nulis banyak2 gitu, tapi sayang mood saya itu ngot-ngot an.. jadi kalo lagi punya ide nulis trus kepotong ditengah jalan gitu dijamin ga bakal ke publish deh, soalnya keburu kabur lanjutannya. Dan akhirnya cuma numpuk2 draft deh.. -_-‘

Jadi mending pendek2 tapi posting gitu kan yaa, hahaha yaa meskipun postingan gaje gitu.. hihi

Dan karena males ngeblog, akhirnya cuma update status terus gitu deh. Tapi lumayan ngirit loh, soalnya ga pake lepi otomatis ga pake modem. Pulsa yg biasanya 50rb buat sebulan ngenet jadi aweeet banget berbulan2, hahaha. Dari abis lahiran nih, kuota 1,5 GB ga abis2, hihi. Secara, Facebook kan gratis, kalo tiap hari cuma ngapdet status ya namanya ngirit kan yaa, hehehe..

Yaa semoga kebolongan saya malem ini nular ke malem2 berikutnya ya, biar blog ga bulukan gara2 ga diurus si empunya.. hehe

Selamat bermalam mingguan,πŸ™‚πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s