Sesuatuu…


Mendadak pagi ini iseng nongkrong di KEB, nemu list GA. Nah, disitu ada link GA yg pernah saya ikutin (ada disini juga postingannya). Iseng2 nengok pengumuman pemenang yg diumumin sejak tanggal 19 kemaren. Awalnya saya ga minat banget nengok pengumumannya, soalnya ikutnya juga cuma iseng, abal2 n berantakan gitu deh. Ah, pasti ga menang kayak GA yg sudah2.

Eeee.. ternyata nengok postingannya kok ada nama saya nangkring disana.. alhamdulillaah.. kaget banget, baru sekali ini ikutan dpt award ngeblog. Meskipun cuma pulsa 5ribu, tapi bikin seneng aja, hehehe..

Makasih ya mbak Unni dan Tunni.. hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s