Negatif


Xixixixixi… nyengir dulu deh…

Hihihihi.. negatif apanya? Testpack??

Ini ni gara2 make Kontrasepsi Suntik 3 bulanan, jadinya gini nih hihihi sering was2 ga jelas gitu. Lah kok bisa? Kan udah KB?

Ini adalah cerita galau saya yang sudah kesekian kalinya. Hehehe.. pertama memutuskan untuk make KB itu ya karena desakan orangtua dan sahabat2 dekat. Kasihan Hafidz, konsen dulu lah ngurus Hafidz, biar hak-nya sebagai anak terpenuhi. Dan akhirnya setelah diskusi panjang (malahan sebelum lahiran juga uda dibahas sama suami), saya memutuskan make kontrasepsi. Milih metodenya aja pusing, kudu milah2 dulu. Sebenernya pengen yang KB alami menyusui itu lho.. tapi sayangnya masa subur saya udah keburu dateng, jadi ga bisa deh, hiks..

Mau make Spiral ato IUD, saya ngeriiiiii.. begitupun sama suami. Katanya ngeri aja ada sesuatu barang ‘asing’ yang menghuni rahim. Mau make pil laktasi takut lupa juga, dan saya juga ga suka minum pil. Pake suntik 1 bulanan malah lebih mikir2 lagi, selain bikin seret ASI, saya juga takut suntiiiikk,, (>,<) Jadilah saya make suntik 3 bulanan.

Suntik pertama sekitar 1 bulan sehabis nifas, bulan pertama efeknya ga ada, eh ada dink. Haid tapi lamaaa banget, nyampe 2 mingguan. Tapi selama 3 bulan itu setiap bulan saya dapet haid, jadi tenang aja, berarti ga hamil, wakakaka.. ;D

Nah, yang bikin was2 itu, ketika suntik yang kedua ini, sampai saat ini kok ga haid2, makin penasaran aja saya. Deg-deg-deg gitu deh. Meskipun kalo hamil juga ga papa, cuma saya n suami pengen konsen dulu gitu sama Hafidz. Hihihi bawaannya jadi galau gitu deh. Hamil apa ga ya?

Selama seminggu belakangan bawaannya galaaaaauuu terus..penasaran gitu. Mau beli testpack belom sempet2, hihihi. Dan kemaren saya sempetin beli, seekalian beli 2 pcs, buat serep.. wakakaka…

Dan hasilnya?

NEGATIF

Sambil cengar-cengir saya tunjukin tuh hasilnya sama si Mas. Hehehe, jadi lega aja. Ga kebayang bakalan gimana kalo sundulan, meskipun pastinya juga bakalan dijalani juga. Karena saya juga sundulan sama mbak saya, jadi saya ngertilah gimana rasanya. Yang satu menangan dan yang satu kalahan. Yang menangan itulah saya, hihihi. Ya, alhamdulillaahnya Allah masih memberi saya kesempatan ngurus Hafidz dengan penuh perhatian.

Geli deh kalo inget, hehehehe

ย 

9 thoughts on “Negatif

    • Udah dibahas juga mbak.. kb alami ntar malah tambah galau, xixixixi.. iya emg katanya bikin gendut, tapi aku tetep kurus mbakk.. hehe.. ya mgkin besok2 bisa ganti, hahaha

      • Wakakaka… kalo mau make kalender siklusku berantakan mbak… hihi ini si hafidz dulu jg ‘ga sengaja’ wakaka, tp alhamdulillaah, berarti ga ada gimana2 gt, xixixi

      • hahaha…maka dari itu mbak, puyeng juga mau KB yg apa.. mau KB MAL yg menyusui itu aku udah gbs je.. wong nifasku langsung kesambung haid.. jadi lah ga bisa.. kan ada yg ga haid malah nyampe 2th krn nyusuin..

      • hu um aku juga sudah pernah baca tapi aku masih bingung dengan penjelasannya.
        yo di nikmai wae hehehe,,, tapi nek pakai alami yang satunya piye?๐Ÿ˜€
        Azl hehehe

      • hihihihi, kalo azl was2 juga mbak, hooo.. soalnya pernah baca juga bisa ngrembes gitu deh.. dan ini karena rahimku jg pendek + keturunan subur, jadilah lebih amannya milih KB jg, hehehe

Tinggalkan Balasan

