Cuilan Rasa Wingi Sore


 

Mendadak kaget, mendadak termenung, mendadak terpaku dan mendadak-mendadak yang lainnya. Kenapa?

Kemaren, entah kenapa tiba-tiba saya merasa lebih shock, lebih nge-blank dengan keadaan diri saya sendiri. Tiba-tiba saya ingat beberapa tingkah saya belakangan ini, sangaaaaattt konyol, bahkan bisa dibilang nyebelin. Saya orangnya suka banget komentar, kepo-in orang sana sini, tapi ga pernah nongol, cuma sekedar nengok terus ber-ooo ria kemudian kabur.. itu memang saya. Saya bangeeeettss!

Nah, mak cetar membahana-nya tiba-tiba saya kok merasa bodoh banget, merasa nyesel karena uda nyrocos kemana-mana tanpa aturan *lupa ngerem*. Jadilah kemaren sore saya terbengong-bengong sembari terus keinget dengan hal konyol yang hampir selalu saya lakukan.

Hooiii, kenapa aku kepo begini?

Kenapa suka njailin orang coba?

Buat apa??

Husss,,,husss.. pergi sana, move on! Ayok, perbaiki sikap.. *ambil posisi tangan sedekap*, hati-hati kalo ngomong ataupun komentar.. HATI-HATI!!! Nah, makanya apa2 dipikir dulu yaa… :3

Okeee,, sekarang ngeksis lagi deh…πŸ˜€

*ini tulisan apa sich?* *garuk2 kepala*

Tinggalkan Balasan

