Terjadi Lagi


Ya Allaah..
Kenapa dengan saya, barusan tertampar sebuah tulisan tentang sudut pandang seseorang dalam berkomentar ataupun menilai suatu hal. Kenapa saya begitu tertohok, seakan tulisan itu ditujukan kepada saya. Apa memang saya terlalu kejam dalam menilai sesuatu?

Ya Allaah, kalo memang seperti itu sangkaan orang thd tulisan dan komentar2 saya, berarti saya  sudah dzolim kpd banyak orang… T.T

Ya Allaah, pengen nangis rasanya. Kenapa serba salah begini jadinya? Ini sudah kesekian kalinya dengan orang yg sama. Apakah saya yg terlalu sensitif menanggapi tulisan yg kebetulan terbaca oleh saya? Mendadak pengen mewek, serasa saya ini salah besar. Jadi merasa apa yang saya tulis selama ini kurang baik. Ya Allaah.. Dulu pernah terjadi juga, dan akhirnya postingan saya di blog saya setting private.

Suasana hati jadi gelisah begini, kalo saya ada salah mohon dimaafkan. Saya tidak pernah bermaksud buruk, apapun itu. Yaa, saya butuh instropeksi untuk banyak hal, terutama dalam hal mengutarakan pendapat berbentuk tulisan ataupun komentar.

Kepada sahabat blog, jika ada tulisan saya yg tidak berkenan, mohon dikritik langsung saja ya, daripada saya (yg tll sensitif) menduga2 penilaian sahabat. Sungguh saya nulis di blog ini untuk meluapkan uneg2 saya sehari-hari. Jadi jika sahabat merasa terganggu, saya mohon blog saya di un-follow saja.

Sedikit lebih lega sudah menuliskan hal ini.. Sepertinya saya harus lebih banyak instropeksi dan lebih banyak diam untuk sementara waktu. Sekali lagi saya mohon maaf. Terimakasih.

*mewekdipojokan*

Tinggalkan Balasan

