List MPASI Hafidz


Berikut makanan yg udah diicip si bocil Hafidz, baru ini doang krn ngikutin stok tukang sayur didepan rumah, hehehe

Kentang: doyan tapi ga begitu suka, pup keras alias sembelit
Jagung Manis: doyan lahap, tapi pup jadi encer
Mangga: doyan lahap banget (emaknya girang banget), pup normal meskipun sama kayak inputnya (-_-)
Wortel: habis cuma beberapa sendok doang, feeling kayaknya ga suka, pup normal
Bubur Nasi: doyan lahap tapi kalo uda dingin dikit udah ogah makan, pup normal
Buncis: dilepeh, hiks
Brokoli: dilepeh juga *huuuaaa*
Pepaya: doyan banget sampe nyosor2, pup sama kayak inputnya bau pepaya hehehe
Pisang: doyan lahap, pup normal
Madu: doyan (jangan komen yg kontroversial ya, hehe)
Ubi Jalar: doyan, pup normal
Melon: doyan nyosor2 (krn pas itu lagi BLW-an, blm punya blender), pup normal soalnya cm mik airnya doang
Semangka: nyosor2 juga keminum airnya doang soalnya diisep2 utuhan
Bubur instan SUN: awalnya doyan banget, tp akhirnya sembelit.. jadinya stop bubur instan
Bubur instan Cerelac: sama, doyan tapi pup jadi encer, akhirnya stop juga

image

BLW-an buah semangka

image

BLW-an buah melon

Nb: Awalnya niat banget pengen bikin mpasi homemade, tapi karena mindset emaknya yg butuh blender pdhl belum punya, akhirnya bikin homemade separo hati alias ga semangat 45, jadilah lari ke bubur instan. Pinternya Hafidz ga terlalu ketagihan sama bubur instan (soalnya emang ga jadi makanan wajib), jadi emaknya ini dipaksa rajin2 masak. Hehehe.. Sekarang alhamdulillaah udah punya handblender, jadi lebih praktis dan semangat 45. ^_^

Bikin menu apalagi ya?? Next day pengen nyobain bikin mpasi dari protein hewani n nabati ah.. Semangat MPASI Homemade ya Bundaaaaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s