Si Cuek dan Si Kepo


Mendadak pengen nulis iseng. Sambil cengengesan ngetik lewat hape, sambil whatsapp-an sama si Mas.

Jadi ceritanya beginiih, saya tu orangnya dikit2 pengen diperhatiin, dikit2 send WA, dikit2 kepo hapenya, n kepo yg lainnya. Hihihi *nyengir*. Meskipun punya anak keponya ga ilang2 nih, hehehe. Jadi si Mas ini kalo ga saya ping duluan pasti ga bakalan mulai WA-an, sepotong kata aja engga, gimana ga gemes tuh? Maka dari itulah saya sering banget pang-ping WA-nya, hihihi.

Suami saya ini emang bukan tipe romantis, orangnya tipe cuek gitu deh. Kadang kalo lagi senggang nih si Mas lebih suka megangin hape daripada sekedar ngobrol gitu, dan jengkelnya lagi kalo diajak ngobrol ga bakalan nyambung, ga bakalan ngeh pas masih megang hapenya itu. Gregetan bangeeet tau, sampe2 pengen bikin acara ngumpetin hape tiap weekend (tapi belum terealisasikan). Habis saking konsennya sama hape sampe segitunyah gitu.

Tapi dibalik kecuekannya, kadang si Mas ini pengen bikin kejutan gitu. Pernah ya waktu tanggal merah (di rumah ga ada kalender, jadi otomatis saya ga tau kapan hari merah selain hari minggu), pengen ngejutin sayaa gitu. Pertama kali saya emang kejebak ya, ini kok jam setengah 8 belom mandi n siap2 berangkat kerja, saya curiga. Eh ternyata nyengir2 bilang lagi libur alias lagi tanggal merah. Surprise sih, hahaha..

Jadi sebenernya saya tu orangnya ga ribet2 amat, libur itu bagi saya sesuatu yg menyenangkan (soalnya bisa bantu bersih2 rumah haha). Tapi karena sifat kepo saya, si Mas ini malah sering ketauan duluan kalo mau ngasih surprise, hahahaha.. gimana mau surprise coba, lha wong derap kakinya kalo uda masuk halaman rumah aja saya udah hapal suaranya, hahahaha. Tapi kadang juga surprise kalo tiba2 pulang bawa sesuatu, hihihi emang dasarnya saya tu orangnya heboh juga, jadi semua yang nyenengin dari si Mas itu saya anggep surprise semua, hahahaha

Tapi emang begitu yang kami lakukan, biar ga bosen satu sama lain. Meskipun kalo saya yg bikin surprise kadang gagal soalnya si Mas ini bukan tipe heboh, -_-‘ jadi apa2 ya ditanggepin biasa aja..

Ya meskipun begitu inilah kami, hehehe… saling melengkapi.. ^_^

2 thoughts on “Si Cuek dan Si Kepo

  1. kalau aku juga kepo dengan HPnya suami, kalau udah baca pasti banyak nanya, kadang si abang bilang kalau udah dibaca ya jangan ditanya lagi saking banyaknya nanya.. hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s