21


Rabu kemaren umur saya genap 21 tahun, *masih muda yak? Haha* umur segitu udah punya anak satu, alhamdulillaah. Berarti kalo Allah kasih umur panjang, saya bisa mengiringi tumbuh kembang Hafidz dengan penuh konsentrasi, hihihi maksudnya masih muda gitu… *modus*

Mmmmm… sebelum tanggal 20 saya sempet nggodain si Mas, mau ngasih kado apa? *Wakaka modus juga* Terus dijawab: “Mas ajak ke pasar trus milih sendiri ya…” Hahaha.. tambah ngakak, emang mau beli apa coba di pasar? *Geli*

Iseng aja sebenernya mengingat si Mas itu bukan tipe pemberi kejutan, tiba-tiba ini-itu, sangat jarang. Makanya sering saya godain, hihi biasanya langsung salah tingkah.

Kayak kemaren juga tuh, begini ceritanya:

Selasa sore si Mas whatsapp: “Mas pulang telat ya, meeting..”

Ooo.. okelah, meeting...

Lha kok pulangnya bawa tisu makan+sabun cuci piring. Nah, ini darimana coba? Pake ngumpet pula masuk rumahnya.

Oke, saya teler dan tidur duluan.

Rabu pagi, si bocil jam 03.30 uda bangun tuh, usek-usek mau pipis. Akhirnya bangun sampe shubuh. Nah abis shubuhnya si Mas buka-buka kulkas di dapur, ga tau tu ngapain. Bareng gitu, saya mau ke kamar mandi (nglewatin dapur) mau natur si Hafidz. Jreng jreng…. keintip tuh kue ultah, hahahaha sontak saya ketawa, “Apaan tuh Mas?”. Yang punya kue kaget plus sebel, soalnya kejutannya ketauan, hahaha geli deh.

Akhirnya dengan ketawa geli saya tiup lilinnya si kue, sementara si Mas masih separo sebel meskipun geli juga. Hahaha..

“Gagal maning.. gagal maning…”, begitu si Mas bilang.

Alhamdulillaah si Mas perhatian juga, hihi. Meskipun sampe ditulisnya postingan ini, saya masih ngekek sendiri. Hahaha…

By the way, umur udah kepala dua, udah punya satu anak, semoga hari-hari esok lebih baik lagi ya. Semoga saya semakin bisa memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin..

“Selamat, umur Anda telah berkurang satu tahun, berapakah sisa umur Anda?”

5 thoughts on “21

  1. Haduuuuh vi…kasian tu suaminya. Kamu harusnya pura2 g tahu nek dia ngasih kejutan biar dia seeng. Haahahahaa
    Btw…barakallah fii umrik semoga jadi ibu dan istri yang tambah sholihah๐Ÿ™‚

    • Wakaka.. lha itu sorenya aku udah tau mbak,.cm aku ga tanya2, pura2 gitu.. hihi pas paginya jadi ga tahan pengen ketawa mbak, lha wong ga pernah gitu2 kok, haha…
      Aamiin.. iya makasih mbak ulfa..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s