8Kg


Hupp…πŸ™‚
Hari ini bocil pergi ke posyandu. Bulan lalu terpaksa absen posyandu karena lagi terserang campak, jadi harus dikarantina supaya ga nularin temen-temen baby-nya.. hehe. Pagi tadi si emak alias saya dag dig dug dueer mengingat pas kena campak BB bocil 7,9kg dan itu angkanya masih sama pas doi umur 9m (-,-), kira-kira kali ini berapa ya BB-nya?

Sebulan belakangan ini Hafidz emang kurang doyan makan, selain kena campak beberapa minggu kemudian doi kena diare juga, oh yaa pas tumbuh gigi atas, diare dan ga doyan makan. Dan beberapa hari terakhir ini Hafidz malah kena sariawan, praktis aja doi jadi ga mau makan nasi. Seharian cuma nyemilin pepaya, dan alhasil pup-nya juga bentuk pepaya.. :3

Oke kita kembali ke posyandu.

Sembari deg deg an, si emak ni berharap bisa sekalian imunisasi campak, biar plong gitu. Ini bocil uda 11m belom imun campak. Tiap kalo mau ke dokter pasti doi panas-anget-diare-batpil gitu deh, jadinya ketunda2.. huhu

Sesampainya disana, langsung timbang aja tuh. Dan BB-nya 8kg, alias naik satu ons. Alhamdulillaah ya.. ini meskipun seret banget naiknya tapi bocilnya sehat, nyempluk.. pokoknya nyenengin gitu lah. Yaaaa… 8kg lumayan, daripada manyun, xixixi…

Satu lagi, terpaksa nunda imun lagi karena bu bidan ga hadir.. ya sudahlah, wassallam…πŸ˜€

One thought on “8Kg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s