Bocil Narsis (Lagi), :D


Mari kita kebut ngeblognya…haha. Setelah siang tadi ngomel2, sorenya uda ayem tentrem mainan sama bocil. Iseng2 aja maenan Cymera (again), hehe dan hasrat narsis emaknya pun tak terbendung lagi, hihi..

Bocil Hafidz udah bisa berdiri lho..kalo postingan narsis yg dulu masih tegang pas dipoto, kali ini udah rileks kalo ada kamera didepannya, haha langsung narsis tanpa dikasih aba-aba. Hebaatt kan?πŸ˜›

image

Gantengnyaaa....❀

image

Doi emang nge-gemezin bangeeett..! Hehe…

image

Hehe...ekspresinyaaa...

image

image

Itu poto pas lagi telpon Om Wahyu sama Budhe Eka, gayanya sebakul,πŸ˜€. Itu hape emang diklaim punyanya doi, dibanting dipencet sesuka hati, jadi kalo lagi telepon ya tetep dipencet2 gitu deh sambil histeris. Yg itu malah berlagak kayak anak gaul yg lagi galau, haha.. bocil bocil… ihhh… :*

image

Yang terakhir ini jepretan Ayahnya. Satu kali jepret gayanya hebat, hahaha.. ah I Love You full deh bocil Hafidz… muah muah…πŸ˜€

One thought on “Bocil Narsis (Lagi), :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s