Surat Rindu


Now Playing: Geisha-Pergi Saja
(Lagunya cuman simbol, jangan dilihat dr liriknya, karena ga nyambung blassss… hihi)

Hadew, pagi2 meloww… :3 ini lagu kenapa keputer di lepi si Mas ye? Bikin kangen membumbung aja nih sama sohib lama yg sedang berada di Batam nun jauh disanaa…

Yaa, namanya Aldila Fitri Handayani, panggilannya macem2.. bisa Dilla, Pipit, Fitri, kalo saya manggilnya cukup Mbak Cilik aja. Yaa karena bodynya yang mungil imut-imut itu bikin gemezz..๐Ÿ˜€ Saking imyutnya dia sampe pengen minum Appeton, haha.. :v

image

Imyut kaan...

Umurnya sama saya jauuuuhh.. 7 tahun mudaan saya.. haha tapi imutan dia *ngaku* dan jelas cantikan dia juga. Mbak Pipit ini adalah teman se-Line saya dulu di perusahaan tempat saya bekerja. Dia orang Lampung, tapi sempet kerja di Jogja. So dia bisa mudeng bahasa Jawa, meskipun kalo ngomong dialeknya ga medok, haha.

Aduh jadi kangeen deh.. :’)

Dulu awal ketemu dia tu keliatan banget juteknya, cuek, galak dll pokoknya serem. Deketin aja ngeri, apalagi ngobrol ye? *Nyengir*. Di tempat kerja dia tuh serius banget, kalo kebagian training anak baru dia yg paling serem, hiiii atut… *ngakak*. Tapi itu dulu ya, sebelum kenal. Kan ada pepatah tuh, Tak Kenal Maka Tak Sayang. Ya itu yang bikin kita deket. Awalnya lupa kenapa bisa deket, padahal beneran saya tuh ngeri gitu awalnya, soalnya pernah jg lihat dia ngomel dan jadi mikir kalo diomelin gitu saya pasti mewek *dasar cengeng*.

But time is going…

Setahun terakhir sebelum end-contract saya sama Mbak Pipit malah seringan curhat2 gaje, mulai dari curcol ga jelas, sampe ke materi serius dan berat: pernikahan. Weleh, waktu itu ya cuma asyik aja ngobrol teori pernikahan, haha lha belom berpengalaman. Ngobrol tentang keluarga, dll banyaklah. Dari situ dia udah saya anggap keluarga, meskipun dia ga cerita secara gamblang tapi saya sedikit ngertilah kondisi dia dan keluarga.

image

Sekarang dia masih disana, ditempat yang sama. Dan mungkin udah lupa kali ya sama saya? *Huhu* Mungkin udah dapet temen dan adek yg baru. Yaah hidup memang berjalan, ga mungkin lah ya stagnan berhenti disitu. Tapi bagi saya dia tetep Mbak yg unik, unik dan kadang diluar dugaan bisa bikin saya kangen pengen ketemu untuk sekedar bikin soto bareng lagi. Haha..

image

Ini penampakan kalo lagi teler berat.. haha

Aah Mbak Pipit, udah 2 tahun ya kita ga bersua. Hari perpisahan yg menyedihkan, tangis saya yg memalukan, ih beneran rasanya baru sebentar ketemu dia, udah pisah aja. Nulis kata perpisahan yg bikin mewek berulang2, bingung mau gimana (galaunya ngalahin orang putus cinta lho).Hari ulang tahunnya yg sama dengan hari pernikahan saya. Tahun ini berumur 27, dan saya genap 2 tahun menikah. Aah waktuu, sekali lagi waktu memang cepat berlalu. Terlalu sedikit rasanya mengukir kenangan disana. Ah, jadi kangen lagi… :’)

image

Buatmu mbak, semoga Allah beri limpahan berkah, rezeki dan jodoh yg baik. Untukmu mbak, ku kirim doa terbaikku hari ini. Karena tetiba aku merindukanmu…๐Ÿ˜ฅ. Semoga kelak kita bertemu ya mbak, dengan keadaan yg baik. Aamiin..

Alhamdulillaah, udah tertulis rasanya udah legaa…๐Ÿ™‚

5 thoughts on “Surat Rindu

Tinggalkan Balasan

