Bocilku itu Namanya Hafidz, :)


Alhamdulillaah.. pas nganggur begini tetiba kepikiran ngeblog ya.. hihi setelah sekian lama ga nulis.. Sebenernya kalo blognya sih masih sering banget ditengokin, siapa yg komen, dll. Tapi kalo ngepostnya sih saya rasa masih aras-arasen begitu orang jawa bilang, alias males.. wkwkwk..

Bocil Hafidz sekarang udah 16 bulan loh, udah banyak kegiatan yg seru-seru kalo lagi main sama dia. Ga kerasa anak saya ini udah gedhe, pas bobok manis barulah saya sadar betapa cepetnya dia tumbuh, tiba2 udah segedhe gini *lirik diri sendiri* trus ngerasa tua, xixixi..

Ketika bangun bobok pagi, kalo sebelum shubuh udah bangun biasanya ngikut Ayahnya ke mesjid naik sepeda. Trus di perjalanan berhenti nunjukin bulan dan bintang.. ahh klasiknya,, hihi. Sehabis pulang dari mesjid kadang ngaji-kadang engga. Trus kalo di luar udah keliatan terang gitu, biasanya udah ribut ngajakin jalan pagi, bukan jalan lagi dink, tapi lari.. :3

image

Ini pagi2 bulan puasa, dibeliin sarung sama Ayah..

Trus habis itu pulang makan pagi, makannya sih gampang2 susah. Kadang susah banget cuma masuk berapa sendok, tapi kadang jg sepiring kecil nasi goreng habis ga bersisa. Nah itulah bocil. :3

Kalo main/ke mesjid trus ketemu orang, dia lebih suka ngulurin tangan salaman daripada lari ke saya ato ayahnya. Saya aja heran, dulu cilikan saya kayaknya ga begini, xixixi. Ya, dia emang ga takut orang ini kayaknya, kalo ada orang asing pun biasanya cuma diliatin aneh begitu.

Kalo main ke rumah tetangga, sebelum pulang dia pasti salaman dulu, kissbye juga, hihi, trus cipika cipiki, dadaaa trus ngibrit pulang deh.. hihi. Punya anak umur segini emang bikin senyum2 geli plus surprising deh.. hehehe

Di rumah ato dimanapun, kalo ada radio ato tape seringnya diputer2 tombol volumenya, xixixi trus joget2 deh. Begitupun kalo ada hape nganggur, haoh haoh mbaahh gitu sambil ditempelin kuping. Hahaha..

Apalagi ya?? Hmmm begitu malasnya ngeblog jadi lupa begini, hehehe.. ya sudah lah sekian dulu ngepostnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s