Rumah Impian


Siapa orang yang tidak ingin punya rumah sendiri? Bahkan saya kira itu adalah impian setiap pasangan muda untuk segera punya rumah impian.

Rumah kecil pun tak apa, asal milik sendiri. Begitu yang sering saya dengungkan di hati saya. Saya menikah memang belum lama, baru 2 tahun lebih sedikit. Tapi harapan untuk segera punya rumah sendiri itu adalah harapan terbesar saat ini.

Padahal kalo dipikir-pikir banyak cara ya untuk bisa dapet rumah. Salah satunya dengan sistem KPR, singkatannya apa ya? Hihi, wis pokoke tentang rumah kredit begitu lah. Tapi setelah dirundingkan dan dipikir masak2 *sampe gosong* kami memutuskan untuk tidak mengambil rumah KPR *saat ini*. Secara, kalo di hitung2 sebenernya mending bikin mulai dari nol daripada beli jadi gress tapi tidak sesuai harapan. Rumah KPR sekarang bisa mencapai 200jutaan, itu kira2 duit semua ato bukan? Xixixi..

Ya, masalah rumah ini  sebenernya tergantung kita. Selama saya ngontrak *baru 2th ngontrak* sih ngrasa fine-fine aja ya, tetangga yang friendly, dll. Ngontrak itu bukan sesuatu yg buruk kok menurut saya, meskipun punya rumah sendiri itu jauh lebih baik, *halaah. Cuma memang harapan saya ini menggebu2 untuk bisa punya rumah sendiri, nyaman dan tenang, hehehe ga perlu lagi nyewa rumah tiap tahunnya yg pas bayar bikin ngenes, hahaha.

Doakan saja, semoga tabungan kami segera mencukupi utk sekedar beli sepetak tanah. Merangkai mimpi pelan-pelan. Pasti ada jalan, saya yakin itu. Mari kumpulkan amalan2 terbaik, kerja keras dan doa…

*Efek baca tulisannya mak Ida Nur Laila tentang cerita rumah impian beliau yg sangaaaaattt inspiratif..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s