Waitiiiing….


Hohamm…..

Kehamilan ini segera berakhir, oiya saya malah gak nyebutin tanggal hpl ya dari awal cerita? Hehe, hpl yg kedua ini perkiraan tanggal 28 April. Bulannya sama kayak Mas-nya. Harapannya sih sama ya tanggalnya 19 April, wkwkw tapi skrg baru tanggal 13 aja emaknya dah pengen mules2 terus. Gak sabaran.
Iya lho, bawaannya galau, baper, mewek dah. Kok gak mules2 ya, πŸ˜ͺ padahal liat aja tanggal hpl nya aja akhir bulan lho. Heran dewh..wkwkw. Gak tau nih yg kedua pengennya buru2 aja, soalnya yg Hafidz dulu malah gak ada namanya ngarep2 kayak yg ini. Surprise dah. Mungkin karena saya udah merasa nganggur kali ya, sepi gitu di rumah kayak kagak ada kerjaan, hahaha. Ya ampun. Kalo dibawa2 terus malah kepikiran stress. Jadi ini lagi berusaha lupa gitu deh, nyari2 kesibukan biar gak inget kapan mules2. Hehehe
Bayi emang punya tanggal sendiri. Emakmu ini lho dekkk…udah gak sabar pengen liat, pengen nggendong 😰. Gpp deh, emak sabar2iiinn…asal dirimu lahir normal lancar lengkap sempurna…. Ibu percaya kamu bisa lahir lancar, anak pinterrr, bawa sekalian temennya (plasenta) dg baik ya gak perlu dikuret kayak dulu.
Emaknya kudu banyak2 positif thinking, selalu nanemin percaya diri sendiri, percaya bayi, percaya tubuh.. Ayolah…jadi besok long wiken kita kemana yaaaa… Hehehehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s